Jual Beli Rumah Pekanbaru - Panduan Lengkap

Membeli atau menjual rumah Anda adalah salah satu keputusan terpenting yang pernah Anda buat dan membutuhkan banyak pemikiran di setiap langkah antara memutuskan pindah ke menyewa van pemindahan. Mereka juga membutuhkan Jual Beli Rumah Pekanbaru formalitas hukum yang penting dan tujuan dari catatan ini adalah untuk membantu Anda memahami formalitas tersebut.

Penawaran Pembeli

Jika Anda jual beli rumah Pekanbaru, adalah bijaksana untuk membuat penawaran tunduk pada Survei dan Kontrak. Hal ini memungkinkan Anda untuk berubah pikiran dan tidak melanjutkan pembelian jika, misalnya, Survei yang merugikan diperoleh atau Hipotek tidak dapat dijamin, Ketika Anda membuat penawaran kepada Penjual atau Agen Properti Penjual SELALU membuat penawaran tunduk untuk Survei dan Kontrak. JANGAN PERNAH menandatangani dokumen pada tahap ini tanpa terlebih dahulu mendapatkan saran dari Pengacara Anda.


Kontrak

Pengacara Penjual menyusun dokumen yang dikenal sebagai Kontrak. Dokumen ini memberikan perincian lengkap tentang Perjanjian jual beli rumah Pekanbaru yang dicapai antara Penjual dan Pembeli. Ini menetapkan harga pembelian, nama dan alamat Penjual dan Pembeli dan menjelaskan properti. Ini juga menyatakan apakah properti itu Hak Milik atau Hak Sewa. Kontrak juga akan mencakup Ketentuan Khusus yang telah disepakati antara Penjual dan Pembeli, misalnya, apakah Penjual akan melakukan perbaikan properti sebelum tanggal penyelesaian.

Protokol Penyampaian Nasional (atau Transaksi)

Ini adalah Skema yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Law Society dan yang telah diadopsi oleh Pengacara Keith Park dan sebagian besar Firma Pengacara secara nasional. Langkah-langkah yang terlibat dalam penjualan dan pembelian dilakukan sesuai dengan Protokol ini, yang tujuannya adalah untuk memastikan bahwa Pengacara Penjual memberikan informasi sebanyak mungkin tentang properti kepada Pengacara Pembeli pada awal transaksi. Ini membantu mempersempit jarak waktu antara kesepakatan jual beli dan pertukaran Kontrak yang sebenarnya. Kecuali jika Anda menulis sebaliknya, kami akan menganggap bahwa Anda tidak keberatan kami menggunakan "Transaksi" ini.

Properti Hak Sewa

Hal ini timbul ketika suatu properti diserahkan oleh pemilik Hak Milik kepada pemilik properti untuk jangka waktu bertahun-tahun biasanya 999 tahun. Sewa akan menjadi dokumen yang panjang dan cukup rumit. Klausul penting yang terkandung dalam Sewa biasanya mencakup yang berkaitan dengan jangka waktu tahun, Sewa Tanah dan Perjanjian Penyewa yang merupakan pembatasan penggunaan dan kewajiban yang berlaku untuk properti.

Kepemilikan Bersama

Ketika dua orang atau lebih membeli properti, mereka dapat membeli sebagai "Penyewa Bersama" atau "Penyewa Bersama". Kebanyakan orang yang membeli properti melakukannya sebagai "Penyewa Bersama", Ini berarti bahwa jika salah satu pemilik meninggal, bagiannya di properti secara otomatis diberikan kepada orang yang selamat. Alternatifnya adalah Penyewaan Bersama yang lebih sesuai untuk pemilik bersama yang tidak memiliki hubungan pribadi. Jika Penyewa Bersama meninggal maka bagian orang itu tidak secara otomatis beralih ke orang yang selamat tetapi merupakan bagian dari Harta Orang yang meninggal dan lewat di bawah Surat Wasiat mereka.

Tenancy in Common juga mungkin diperlukan jika Pembeli memasukkan simpanan yang tidak sama dan orang yang memasukkan jumlah yang lebih besar ingin memastikan bahwa dia mempertahankan bagian proporsional dari bagiannya di properti saat dijual. Jika pasangan yang belum menikah membeli properti, mereka mungkin ingin menginstruksikan kami untuk menyiapkan Perjanjian Kohabitasi/Akta Kepercayaan, yang dapat mencakup perincian niat mereka jika mereka berpisah dan properti tersebut dijual.

Informasi Properti

Ketika instruksi diterima dari Anda untuk bertindak atas penjualan Anda, Kuesioner akan diteruskan untuk Anda selesaikan. Ini berisi pertanyaan yang berkaitan dengan properti Anda misalnya, pertanyaan seperti kepemilikan pagar batas, perselisihan dengan tetangga Anda, ketersediaan Jaminan, dll. Informasi ini kemudian diberikan kepada Pengacara Pembeli saat draf Kontrak dikirimkan. Sangatlah penting bagi Anda untuk membaca halaman depan Kuesioner sebelum mengisi balasan Anda dan jika Anda memiliki Jaminan, Laporan, Izin Perencanaan dll yang Anda miliki, Anda harus meneruskannya ke kantor kami saat mengembalikan Kuesioner.

Komentar